Sulit Kejar ManCity, Chelsea Alihkan Fokus ke Eropa

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya mulai menyerah untuk mengejar Manchester City di Premier League. Untuk itu, dia lebih memilih untuk fokus di Liga Champions.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

The Citizens kembali menunjukkan kekuatannya di musim ini. Sejauh ini, Sergio Aguero cs baru meraih satu hasil imbang dan menyapu bersih semua laga di Premier League dengan kemenangan.

Selain itu, ManCity juga berhasil melibas tiga rival: Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Itu membuat mereka kini nyaman di puncak dengan keunggulan delapan poin atas Manchester United di posisi kedua.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Berbagai fakta itulah yang membuat Conte sangat yakin jika tim besutan Pep Guardiola itu sangat sulit untuk disaingi di Premier League.

"Sekarang, akan sangat sulit bagi siapa pun untuk menghentikan mereka. ManCity bermain dengan baik dan mereka selalu meraih hasil yang luar biasa," ujar Conte dikutip Mirror.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Mereka sedang dalam laju yang fantastis karena selalu memenangkan setiap pertandingan setelah imbang dengan Everton," lanjutnya.

Makanya, Conte meminta anak asuhnya untuk fokus di kompetisi lainnya, terutama kompetisi Eropa. "Laga melawan Qarabag berarti penting bagi kami. Jika menang, kami akan lolos ke babak selanjutnya," kata pria asal Italia itu. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024