Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 18:30 WIB
  • Sulit Kejar ManCity, Chelsea Alihkan Fokus ke Eropa

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Sulit Kejar ManCity, Chelsea Alihkan Fokus ke Eropa
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya mulai menyerah untuk mengejar Manchester City di Premier League. Untuk itu, dia lebih memilih untuk fokus di Liga Champions.

The Citizens kembali menunjukkan kekuatannya di musim ini. Sejauh ini, Sergio Aguero cs baru meraih satu hasil imbang dan menyapu bersih semua laga di Premier League dengan kemenangan.

Selain itu, ManCity juga berhasil melibas tiga rival: Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Itu membuat mereka kini nyaman di puncak dengan keunggulan delapan poin atas Manchester United di posisi kedua.

Berbagai fakta itulah yang membuat Conte sangat yakin jika tim besutan Pep Guardiola itu sangat sulit untuk disaingi di Premier League.

"Sekarang, akan sangat sulit bagi siapa pun untuk menghentikan mereka. ManCity bermain dengan baik dan mereka selalu meraih hasil yang luar biasa," ujar Conte dikutip Mirror.

"Mereka sedang dalam laju yang fantastis karena selalu memenangkan setiap pertandingan setelah imbang dengan Everton," lanjutnya.

Makanya, Conte meminta anak asuhnya untuk fokus di kompetisi lainnya, terutama kompetisi Eropa. "Laga melawan Qarabag berarti penting bagi kami. Jika menang, kami akan lolos ke babak selanjutnya," kata pria asal Italia itu. (one)