Tim dari Planet Lain Bernama Manchester City

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin jika Manchester City akan sangat sulit dikejar oleh para rivalnya di Premier League. Itu lantaran The Citizens merupakan tim yang berasal dari “planet” lain.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bukan tanpa alasan sampai Wenger melontarkan komentar tersebut. Dia merasa kekuatan tim besutan Pep Guardiola sangat sulit ditandingi oleh tim-tim lain.

Arsenal menjadi salah satu yang sudah merasakan kedigdayaan Gabriel Jesus cs di atas lapangan. The Gunners dilibas dengan skor 1-3.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Faktanya, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Hasilnya, ManCity sukses bercokol di puncak dengan raihan 34 poin, unggul delapan poin dari Manchester United di peringkat kedua.

"Melihat hasil yang telah mereka capai sejauh ini, Manchester City merupakan tim dari “planet” lain, bukan dari bumi," ujar Wenger dikutip Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski begitu, dia tak mau jauh mengurus tim lain. Wenger hanya ingin bekerja semaksimal mungkin untuk Arsenal agar kembali ke pentas Liga Champions.

"Saya lebih fokus untuk mengurus masa depan tim ini. Sejauh mana kami bisa melaju musim ini. Apa yang bisa kita ambil dari pertandingan hari ini dan kita bisa pakai di laga selanjutnya," tutur pria asal Prancis.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024