Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 18:04 WIB
  • Tim dari Planet Lain Bernama Manchester City

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Tim dari Planet Lain Bernama Manchester City
Photo :
  • REUTERS/David Klein
Manajer Arsenal, Arsene Wenger

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin jika Manchester City akan sangat sulit dikejar oleh para rivalnya di Premier League. Itu lantaran The Citizens merupakan tim yang berasal dari “planet” lain.

Bukan tanpa alasan sampai Wenger melontarkan komentar tersebut. Dia merasa kekuatan tim besutan Pep Guardiola sangat sulit ditandingi oleh tim-tim lain.

Arsenal menjadi salah satu yang sudah merasakan kedigdayaan Gabriel Jesus cs di atas lapangan. The Gunners dilibas dengan skor 1-3.

Faktanya, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Hasilnya, ManCity sukses bercokol di puncak dengan raihan 34 poin, unggul delapan poin dari Manchester United di peringkat kedua.

"Melihat hasil yang telah mereka capai sejauh ini, Manchester City merupakan tim dari “planet” lain, bukan dari bumi," ujar Wenger dikutip Mirror.

Meski begitu, dia tak mau jauh mengurus tim lain. Wenger hanya ingin bekerja semaksimal mungkin untuk Arsenal agar kembali ke pentas Liga Champions.

"Saya lebih fokus untuk mengurus masa depan tim ini. Sejauh mana kami bisa melaju musim ini. Apa yang bisa kita ambil dari pertandingan hari ini dan kita bisa pakai di laga selanjutnya," tutur pria asal Prancis.