John Stones Cedera, Ini Janji Kompany untuk ManCity

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Krisis pemain belakang sedang dialami oleh Manchester City. The Citizens baru saja kehilangan John Stones yang mengalami cedera hamstring, saat menekuk Leicester City 2-0 di King Power Stadium, Sabtu, 18 November 2017.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Usai menaklukkan Leicester, Kompany mengaku senang dan berjanji akan menjalankan tugas dengan baik. Meski harus berjuang tanpa Stones, dia yakin ManCity bisa terus meraih hasil positif di laga selanjutnya.

"Kemenangan atas Leicester adalah pintu awal musim ini, dan kami ingin menyingkirkannya sedikit dan hanya fokus pada pertandingan selanjutnya," ujar Kompany dilansir Marca, Senin 20 November 2017.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Kompany berharap, ManCity terus fokus dan mendulang poin dalam laga yang lebih berat nantinya. Hasil bagus diraih sebelumnya menjadi bekal untuk mendapatkan gelar musim ini.

"Mudah-mudahan kami bisa terus seperti awal yang spesial. Saya pikir saat Anda mendorong batas-batas seperti ini, hal utama untuk diri sendiri adalah selalu merasa seperti Anda bisa meraih lebih banyak lagi, dan lebih banyak lagi," kata pemain 31 tahun tersebut.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

 "Banyak alasan untuk kami tetap tenang. Mudah-mudahan ini hanya sesuatu di awal cerita yang indah," tambahnya. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022