Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 19:13 WIB
  • Padatnya Jadwal Jadi Masalah Baru Chelsea

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Padatnya Jadwal Jadi Masalah Baru Chelsea
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
Manajer Chelsea Antonio Conte.

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengeluhkan padatnya jadwal untuk timnya. Menurutnya, skuat The Blues hanya memiliki waktu istirahat sebentar, sebelum menghadapi Liverpool.

Chelsea berhasil meraih kemenangan pada ke-12 Premier League atas West Bromwich Albion. Alvaro Morata cs menang dengan skor 4-0.

Kemenangan itu membuat The Blues naek ke posisi tiga klasemen dengan 25 poin. Mereka kalah sembilan poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama.

Namun, Chelsea langsung dihadapkan dengan laga kontra Qarabag dalam lanjutan penyisihan fase grup Liga Champions, Rabu pekan ini. Kondisi ini membuat Conte cemas, sebab pada Sabtu 25 November 2017 akan menghadapi Liverpool.

Artinya, Chelsea cuma punya waktu dua hari saja untuk memulihkan diri. Conte melihat situasi ini sebagai permasalahan yang cukup serius.

"Sekarang kami mempunyai masalah lain. Kami bermain melawan Qarabag pada hari Rabu, kami kembali ke London pada pukul 5 pagi atau 6 pagi di hari Kamis dan kemudian kami memiliki pertandingan melawan Liverpool di hari Sabtu. Apakah ini wajar? Saya pikir tidak," ujar Conte.

"Kalau orang-orang menginginkan keseimbangan yang lebih baik di liga ini mereka harus betul-betul memperhatikan ketika mempersiapkan jadwalnya," lanjut eks pelatih Juventus ini dilansir Standard.