Juergen Klopp Tolak Barcelona

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp ternyata tidak tertarik untuk menjadi pelatih di Barcelona. Ia menolak karena mimpinya sudan terpenuhi. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Pelatih berusia 50 tahun ini sempat menjadi berita hangat menggantikan Luis Enrique di Camp Nou. Namun kemudian Barcelona memilih Ernesto Valverde sebagai pengganti Enrique pada bulan Mei lalu. 

Klopp mengatakan, ia tidak perlu menjadi pelatih Barcelona demi memajukan karier melatihnya. Ia merasa menajer di Liverpool. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Saya tidak membutuhkan cuaca yang bagus. Saya sangat bahagia di Liverpool, begitu juga di Borussia Dortmund. Mimpi saya telah terpenuhi," kata Klopp dikutip dari Soccerway. 

"Jika Liverpool tidak menginginkan saya lagi, saya baru akan berpikir. Tapi untuk saat ini saya bahagia, dan tidak memikirkan klub lain," tambah manajer asal Jerman ini.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Sementara itu, Klopp juga berharap Philippe Coutinho akan tetap tinggal di Anfield pada Januari mendatang. Seperti diketahui, Coutinho adalah incaran utama Barcelona dari bursa musim panas lalu. 

"Kesempatan untuk menjadi sukses adalah memiliki tim yang bagus. Ini adalah tugas kami untuk membuatnya tetap tinggal di Liverpool," jelas Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024