Mourinho Dilirik PSG, MU Tawarkan Gaji Rp193 Miliar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Pelatih kondang Jose Mourinho belakangan ini mulai dikait-kaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG). Tak heran bila manajemen Manchester United dilaporkan telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut Marca, manajemen The Red Devils berjanji kepada pelatih asal Portugal itu untuk menjamin perpanjangan kontraknya agar tidak diboyong tim lain.

Diketahui, kontrak Mourinho berakhir 2019 dan MU telah menawarinya kesempatan untuk tinggal selama dua tahun lagi dengan gaji €11 juta (setara Rp193 miliar lebih) per musim.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain itu, ada empat pemain yang juga menjadi bidikan MU Januari 2018 mendatang. Adalah Carlos Soler (Valencia), Emil Forsberg (RB Leipzig), Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Gareth Bale (Real Madrid).

Sebelumnya santer diberitakan Mourinho bakal hengkang. PSG menjadi tujuan eks pelatih Chelsea tersebut. Namun dengan kabar ini tampaknya PSG harus gigit jari.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

PSG memang sedang mencari pelatih anyar untuk menggantikan Unai Emery yang dianggap kurang memiliki karisma untuk menangani para pemain papan atas seperti Neymar, Edinson Cavani dan lain-lain. (ren)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022