Lawan Sevilla, Liverpool Berharap pada Ketajaman Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Performa cemerlang terus ditunjukkan winger Liverpool, Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan dua gol saat The Reds menggasak Southampton 3-0 di Anfield, akhir pekan lalu.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Itu membuat koleksi gol Salah menjadi 9 gol dari 12 pertandingan Premier League. Sedangkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi, Salah sudah mencetak 14 gol dan 3 assist.

Ketajaman Salah diharap bisa berlanjut saat Liverpool menghadapi di penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap Salah bisa melanjutkan performa cemerlang di Ramon Sanchez Pizjuan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Saya suka Mo (Mohamed Salah). Saya suka gol-golnya dan semuanya dari dia. Tapi, kami tak perlu membicarakan ini. Ini statistik yang sudah lewat," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Klopp berharap, Salah bisa melanjutkan torehan positifnya saat bersua Sevilla. Menurutnya, Salah tak hanya bisa mencetak gol fantastis. Dia juga bisa membangun kepercayaan diri pada pemain The Reds.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Ini merupakan hal yang bagus untuk kami. Kami perlu mencetak gol di momen yang tepat dan kami melakukan ini dalam beberapa pekan terakhir. Itu juga yang akan kami lakukan saat bersua Sevilla," tegasnya.

Persaingan di Grup E terbilang ketat. Liverpool memimpin klasemen dengan 8 poin, disusul Sevilla (7), Spartak Moscow (5), dan Maribor (1).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya