Pochettino Malah Senang Tottenham Tuai Kritikan

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA - Performa Tottenham Hotspur tengah menuai kritikan usai mengalami hasil negatif di ajang Premier League. Namun, hal tersebut malah membuat senang manajer Mauricio Pochettino.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tottenham baru saja dikalahkan 0-2 oleh Arsenal pada pekan ke-12 Premier League. Kekalahan itu membuat Harry Kane cs turun ke posisi keempat klasemen Premier League dengan 23 poin.

Mereka kini tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.  Pochettino menilai Tottenham justru terus mengalami kemajuan, belum lagi mereka sukses melaju ke 16 besar Liga Champions.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kami sangat senang jika kami menganalisis tiga musim terakhir soal bagaimana klub berkembang," kata  Pochettino  seperti dikutip Standard.

"Sekarang harapannya adalah bisa memenangkan Liga Champions dan Premier League. Proyek kami yang bersifat jangka panjang adalah membeli pemain terbaik dan berusaha menang," sambungnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Manajer asal Argentina ini juga senang karena banyak pihak yang menilai Tottenham harus bisa mendapat lebih di musim ini. The Lilywhites sudah dianggap sebagai klub yang diperhitungkan.

"Saya senang dengan tekanan dan kritik. Ini berarti orang mengharapkan lebih banyak dari kami. Orang-orang memperhitungkan kami di level ini," kata Pochettino.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022