Tersisa 2 Tahun, Kemana Courtois akan Melanjutkan Karier?

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/Alessandro Bianchi

VIVA – Masa depan penjaga gawang Thibaut Courtois di Chelsea yang belum jelas membuat klub Real Madrid memantaunya. Kontrak kiper internasional Belgia tersebut sebenarnya masih tersisa dua tahun. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dikutip dari Goal, namun antara Courtois dan Chelsea yang telah melakukan pembicaraan belum menemukan titik terang. Courtois sendiri akan mempertimbangkan masa depannya di Stamford Brigde dalam waktu dekat ini. 

"Soal kontrak dengan Chelsea, mereka harus berurusan dengan agen saya. Saya pikir belum ada perkembangan baru," kata Courtois. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Kami memiliki banyak pertandingan untuk saat ini, saya lebih memilih fokus soal itu. Akan ada waktu yang cukup menjelang akhir musim nanti untuk berbicara," tambah kiper berusia 25 tahun ini. 

Chelsea mendatangkan Courtois dari Genk pada 2011 lalu. Ia sempat menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid selama tiga musim, karena adanya Petr Cech. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Setelah Cech hengkang, ia kemudian menjadi pilihan utama di mistar gawang The Blues. Courtois telah mengoleksi dua gelar Premier League dan satu Piala Liga. 

Courtois mengisyaratkan ia senang berada di Chelsea dan siap memperpanjang kontraknya. 

"Saya sangat bahagia, tidak ada keraguan saya akan tinggal. Kontrak saya masih dua tahun, tentu saja saya membutuhkan pembaharuan," jelas Courtois.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya