Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 09:34 WIB
  • Chelsea Siapkan Duel Lawan Liverpool di Atas Pesawat

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Chelsea Siapkan Duel Lawan Liverpool di Atas Pesawat
Photo :
  • Reuters/Peter Cziborra
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA - Chelsea tak mau membuang-buang waktu dengan dihadapkannya jadwal yang padat. Manajer The Blues, Antonio Conte, langsung mempersiapkan duel kontra Liverpool dalam pesawat menuju London.

Chelsea baru saja melakoni laga tandang ke markas Qarabag di Azerbaijan dalam laga lanjutan grup Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Alvaro Morata cs menang dengan skor 4-0 dan memastikan diri lolos ke 16 besar.

Dengan perjalanan pulang ke London yang menempuh hampir enam jam, Conte coba melakukan persiapan jelang lawan Liverpool. Sebab, Chelsea hanya memiliki waktu istirahat sedikit sebelum bertanding ke Anfield pada Sabtu 26 November 2017.

"Tentu kami harus bekerja selama penerbangan untuk mempersiapkan tim melawan Liverpool," kata Conte seperti dilansir ESPN.

"Bersama staf saya, kami juga memulai sebelumnya, tidak tiba di saat-saat terakhir tanpa persiapan. Hanya punya satu hari untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan itu tidak mudah. Ini tidak benar," sambungnya.

Liverpool sendiri bermain di kandang Sevilla pada Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. Mereka sempat unggul 3-0 di babak pertama, hingga akhirnya Sevilla mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

"Saya menonton pertandingannya. Di babak pertama mereka bermain sangat bagus, tapi sepakbola itu aneh. Apa yang terjadi di babak kedua sulit dijelaskan. Hasilnya tidak penting, bagi kami lebih penting untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan dalam hanya satu sesi. Kami tahu kualitas Liverpool," ujar Conte. (ren)