Hazard Buka-bukaan soal Madrid, Waspada Fans Chelsea

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard kembali menegaskan kekagumannya kepada Real Madrid. Zinedine Zidane menjadi salah satu faktor Hazard jadi pengagum klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kendati demikian, sejauh ini pemain asal Belgia itu mengaku masih betah di Chelsea dan akan tetap membela The Blues di Premier League.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun, ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya berseragam biru," katanya kepada Canal +.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Semua tahu kekaguman saya kepada Real Madrid, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun selalu diisukan, tapi saya tetap tinggal," tambahnya.

Isu kepindahan Hazard sebenarnya bukan saat ini saja, sebelumnya masalah harga disinyalir menjadi penyebab urungnya Hazard hengkang ke Santiago Bernabeu. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Chelsea tak ingin melepas sang pemain ke Real Madrid dengan harga murah mengingat Hazard masih terikat kontrak hingga Juni 2020. 
 

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024