Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 13:11 WIB
  • Madrid dan Barca Beri Ancaman untuk Liverpool

  • Oleh
    • Ridho Permana
Madrid dan Barca Beri Ancaman untuk Liverpool
Photo :
  • REUTERS/Phil Noble
Winger Liverpool, Mohamed Salah

VIVA – Penampilan gemilang Mohamed Salah bersama Liverpool menarik perhatian dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Sejauh ini Salah sudah mencetak 9 gol dalam 12 pertandingan.

Dilansir clubcall.com, kedua klub tersebut tengah memantau perkembangan pemain Timnas Mesir itu. Keduanya dilaporkan akan melakukan penawaran besar saat jendela transfer dibuka lagi pada Januari 2018 mendatang.

Untuk mengantisipasi kejaran itu, Liverpool akan berupaya mempertahankan Salah dan memberi penghargaan atas penampilan gemilangnya. 

Artinya, Liverpool memberi sinyal kepada Los Blancos dan Blaugrana agar mengurungkan niat tersebut. 

Sebelumnya diberitakan, di tengah kegembiraan Liverpool merayakan kesuksesan bintangnya itu, winger 25 tahun itu malah ingin pindah ke Real Madrid.

Menurut Mirror, Senin, 20 November 2017, kabar buruk buat fans Liverpool itu disampaikan senior Salah yang merupakan mantan penyerang Tottenham Hotspur, Mido.

Mido mengungkapkan, Liverpool harus benar-benar pintar menjaga pemainnya yang baru saja mencetak brace itu tidak pergi. Menurutnya, Salah tertarik bergabung dengan Real Madrid.

"Saya yakin Salah tidak akan lama di Anfield. Dia akan segera pergi ke Real Madrid," kata Mido melalui akun Twitter miliknya, @midoahm, seperti dilansir Liverpoolecho.