Morata Kurang Maksimal, Chelsea Diminta Tambah Striker

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Legenda Chelsea, Frank Lampard, menyarankan mantan klubnya untuk mencari penyerang baru sebagai pendamping Alvaro Morata. Dia merasa kontribusi pemain asal Spanyol itu masih kurang lantaran tak memiliki tandem yang sepadan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

The Blues saat ini hanya memiliki Morata sebagai penyerang utama. Pelapisnya, Michy Batshuayi, dirasa masih kurang layak mengisi starter Chelsea oleh manajer Antonio Conte.

Hal itu membuat lini serang Chelsea terlihat kurang tajam jika dibandingkan dengan klub lain. Maka itu, Lampard berharap Chelsea segera mencari tambahan penyerang pada bursa transfer mendatang.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Saya pikir mereka (Chelsea) perlu menambah pemain pada Januari. Jika Anda memerhatikan, Conte masih tetap tak memercayai Batshuayi meski dia masuk lalu mencetak gol," ujar pria asal Inggris dikutip Goal.

"Anda perlu memainkan pemain seperti Eden Hazard karena dia mengubah banyak hal. Jadi, saya pikir mereka perlu menambah striker," jelasnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Saat ini Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen Premier League. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak. (ase)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024