Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 13:29 WIB
  • Jelang Lawan Liverpool, Hazard Peringatkan Rekan Setim

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Jelang Lawan Liverpool, Hazard Peringatkan Rekan Setim
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard

VIVA – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, meminta kepada rekan-rekan untuk segera beradaptasi dan fokus melawan Liverpool di Premier League. Pertandingan melawan Liverpool akan berlangsung Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. 

Sebelum melawan Liverpool, Chelsea telah memastikan tiket ke fase gugur Liga Champions setelah mengalahkan Qarabac 4-0, Rabu 23 November 2017 waktu setempat. Tapi Chelsea memiliki kendala karena mepetnya antara pertandingan Liga Champions dan Premier League. 

Skuat The Blues baru tiba di Inggris pada, Kamis dini hari waktu setempat. Skuat Chelsea pun hanya memiliki waktu sedikit untuk persiapan ke pertandingan selanjutnya.
 
"Waktu diantara dua pertandingan sangat singkat. Kami perlu beradaptasi dan kami tidak beradaptasi dengan baik saat melawan Manchester City. Jadi kami harus lebih baik," kata Hazard, seperti dikutip Metro. 

Menurut Hazard, kondisinya saat ini cukup baik, apalagi saat melawan Qarabac ia hanya bermain 60 menit. Hazard menambahkan, kondisinya usai cedera juga telah pulih 100 persen. 

"Kami profesional, kita bisa mengatasinya. Kami akan melakukan segalanya. Kami akan melakukan pemulihan dan kita lihat saja nanti," tambah Hazard. (ren)