Jelang Lawan Liverpool, Hazard Peringatkan Rekan Setim

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, meminta kepada rekan-rekan untuk segera beradaptasi dan fokus melawan Liverpool di Premier League. Pertandingan melawan Liverpool akan berlangsung Minggu dini hari WIB, 26 November 2017. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebelum melawan Liverpool, Chelsea telah memastikan tiket ke fase gugur Liga Champions setelah mengalahkan Qarabac 4-0, Rabu 23 November 2017 waktu setempat. Tapi Chelsea memiliki kendala karena mepetnya antara pertandingan Liga Champions dan Premier League. 

Skuat The Blues baru tiba di Inggris pada, Kamis dini hari waktu setempat. Skuat Chelsea pun hanya memiliki waktu sedikit untuk persiapan ke pertandingan selanjutnya.
 
"Waktu diantara dua pertandingan sangat singkat. Kami perlu beradaptasi dan kami tidak beradaptasi dengan baik saat melawan Manchester City. Jadi kami harus lebih baik," kata Hazard, seperti dikutip Metro. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Menurut Hazard, kondisinya saat ini cukup baik, apalagi saat melawan Qarabac ia hanya bermain 60 menit. Hazard menambahkan, kondisinya usai cedera juga telah pulih 100 persen. 

"Kami profesional, kita bisa mengatasinya. Kami akan melakukan segalanya. Kami akan melakukan pemulihan dan kita lihat saja nanti," tambah Hazard. (ren)

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea
Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024