Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 16:15 WIB
  • Liverpool Vs Chelsea, Coutinho Berkaca dari Lawan Sevilla

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Liverpool Vs Chelsea, Coutinho Berkaca dari Lawan Sevilla
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho

VIVA – Liverpool akan menjamu juara bertahan Premier League Chelsea, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB. Sebelum menghadapi Chelsea, Liverpool menuai hasil yang kurang memuaskan di Liga Champions. 
 
Melawan Sevilla, Liverpool sempat unggul 3-0 di babak pertama. Namun, Sevilla mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan imbang 3-3, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB. 

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, berharap agar tidak mengulang lagi seperti melawan Sevilla. Coutinho menegaskan pemain tidak boleh kehilangan fokus. 

"Itu bukan hasil yang bagus. Kami hampir merasakan kekalahan. Kami luar biasa di babak pertama, sayangnya di babak kedua kami membiarkan diri frustrasi," kata Coutinho dikutip dari Dailystar. 

"Kami harus tetap fokus 100 persen sepanjang 90 menit. Saya pikir kami harus bermain seperti di babak pertama saat babak kedua," tambah pemain internasional Brasil ini. 

Menurut Coutinho, ia sempat berpikir dengan kemenangan 3-0 maka akan sulit untuk disusul. Namun, ternyata keadaan berbeda. 

"Itulah sepakbola. Jika kami ditawari untuk hasil imbang tidak apa-apa. Tapi, masalahnya kami sudah unggul 3-0. Ini pertandingan yang penting bagi kami, dan itu poin penting," jelas Coutinho. (one)