Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 16:45 WIB
  • Gabriel Jesus Janji Kejar Rekor Aguero

  • Oleh
    • Ridho Permana
Gabriel Jesus Janji Kejar Rekor Aguero
Photo :
Gabriel Jesus dan Sergio Aguero

VIVA – Bomber Manchester City, Gabriel Jesus bertekad mengalahkan rekor rekan setimnya, Sergio Aguero. Aguero berhasil mencetak 179 gol sejauh ini dan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Eric Brook (177 gol). 

Sementara itu, Jesus sendiri sudah mengantongi 17 gol dalam 29 pertandingan pertamanya bersama ManCity dan mengatakan kalau dirinya sudah menargetkan total raihan gol yang telah dikoleksi Aguero tersebut.

"Sergio telah memecahkan rekor yang menakjubkan untuk ManCity. Saya mendukung dia sepenuhnya dan saya harap bisa mengalahkan rekornya sesegera mungkin," ujar Jesus dilansir mancity.com, Jumat, 24 November 2017.

Meski menjadi rekan kerja di The Citizens, Jesus termotivasi bersaing dengan Aguero. Jesus tidak akan pernah puas mempersembahkan yang terbaik.

"Saya bekerja sangat baik dengan Aguero, dia orang yang luar biasa. Kami semua tahu tipe pemain seperti apa dirinya dan dia juga seorang yang hebat,” ungkapnya.

"Saya penggemar beratnya dan saya sangat senang bisa bermain di sampingnya. Bila Anda memiliki hubungan baik di luar lapangan, lebih mudah membawanya ke dalam lapangan. Kami saling membantu dan kami berdua berjuang untuk tim ini,” tegasnya.