Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 19:44 WIB
  • Bikin Cedera, Fellaini Tuntut New Balance

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bikin Cedera, Fellaini Tuntut New Balance
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini

VIVA - Marouane Fellaini melakukan tuntutan hukum serta ganti rugi kepada New Balance. Pemain Manchester United tersebut mengklaim sepatu dari apparel asal Amerika Serikat itu berkualitas buruk sehingga bikin cedera kakinya.

Pemain asal Belgia itu memang sempat terganggu cedera pada awal musim ini. Fellaini nyaris absen sebulan sejak awal Oktober hingga November akibat lututnya bermasalah.

Dilansir The Guardian, Fellaini menyalahkan sepatu New Balance tipe Visaro yang dipakainya. Gelandang berusia 30 tahun itu merasa sakit usai menggunakan sepatunya.

Maka itu, Fellaini melakukan tuntutan kepada New Balance dengan dalih sepatunya berpotensi membuatnya celaka. Fellaini pun menuntut sebesarĀ 2 juta poundsterling, atau sekitar Rp36 miliar dan sudah masuk ke Pengadilan Tinggi London.

"Sepatu sepakbola yang dipasok New Balance kualitasnya jelek dan berpotensi membuat kaki tuan Fellaini sakit," kata perwakilan Fellaini dari Rosalina Investments, Ruth Den Besten dari Rosalina.

"Tuan Fellaini berulang kali mengutarakan rasa frustrasinya soal jeleknya kualitas sepatu," sambungnya.

New Balance sendiri sudah melakukan bantahan, dan menyatakan bila Fellaini mengaku cocok dengan sepatu dari mereka. Mereka memiliki bukti percakapan di WhatsApp dengan Fellaini. (ase)