Bikin Cedera, Fellaini Tuntut New Balance

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Marouane Fellaini melakukan tuntutan hukum serta ganti rugi kepada New Balance. Pemain Manchester United tersebut mengklaim sepatu dari apparel asal Amerika Serikat itu berkualitas buruk sehingga bikin cedera kakinya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain asal Belgia itu memang sempat terganggu cedera pada awal musim ini. Fellaini nyaris absen sebulan sejak awal Oktober hingga November akibat lututnya bermasalah.

Dilansir The Guardian, Fellaini menyalahkan sepatu New Balance tipe Visaro yang dipakainya. Gelandang berusia 30 tahun itu merasa sakit usai menggunakan sepatunya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Maka itu, Fellaini melakukan tuntutan kepada New Balance dengan dalih sepatunya berpotensi membuatnya celaka. Fellaini pun menuntut sebesarĀ 2 juta poundsterling, atau sekitar Rp36 miliar dan sudah masuk ke Pengadilan Tinggi London.

"Sepatu sepakbola yang dipasok New Balance kualitasnya jelek dan berpotensi membuat kaki tuan Fellaini sakit," kata perwakilan Fellaini dari Rosalina Investments, Ruth Den Besten dari Rosalina.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tuan Fellaini berulang kali mengutarakan rasa frustrasinya soal jeleknya kualitas sepatu," sambungnya.

New Balance sendiri sudah melakukan bantahan, dan menyatakan bila Fellaini mengaku cocok dengan sepatu dari mereka. Mereka memiliki bukti percakapan di WhatsApp dengan Fellaini. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022