Mourinho Takut Kehilangan Fellaini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Ketakutan manajer Manchester United Jose Mourinho akan kehilangan Marouane Fellaini sepertinya akan terbukti. Apalagi Fellaini menolak kesepakatan baru dalam perpanjangan kontrak. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Mourinho mengakui, ia tidak bisa mencegah jika Fellaini benar-benar meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti. Pemain internasional Belgia tersebut pada bursa musim dingin nanti boleh melakukan negosiasi dengan klub lain. 

Mourinho mengatakan, ia telah berusaha untuk mencegah agar Fellaini tidak pergi. Kekhawatiran Mourinho akan kehilangan Fellaini semakin kuat. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ya, saya khawatir. Ini adalah diskusi antara pemain dan manajemen. Saya tidak terlibat dalam kontrak dan kesepakatan, dan saya menghormati keduanya," kata Mourinho dikutip dari Manchestereveningnews.

"Saya menghormati pemain karena ia memang memiliki hak. Hak dalam menentukan masa depan. Dan saya menghormati manajemen karena keputusannya membuat semua terkendali," tambah manajer asal Portugal ini. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Fellani kembali menjadi pemain inti saat melawan Basel di Liga Champions, Kamis, 23 November 2017, setelah ia sempat absen dua bulan karena cedera. Mourinho menilai penampilan Fellaini saat melawan Chelsea, awal bulan ini. 

"Saya harus mengatakan, Fellaini sangat fantastis. Bagi saya, bagi pemain, bagi penggemar, bagi tim dan klub," jelas Mourinho. (ase)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024