Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 19:59 WIB
  • Mourinho Takut Kehilangan Fellaini

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Mourinho Takut Kehilangan Fellaini
Photo :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini

VIVA – Ketakutan manajer Manchester United Jose Mourinho akan kehilangan Marouane Fellaini sepertinya akan terbukti. Apalagi Fellaini menolak kesepakatan baru dalam perpanjangan kontrak. 

Mourinho mengakui, ia tidak bisa mencegah jika Fellaini benar-benar meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti. Pemain internasional Belgia tersebut pada bursa musim dingin nanti boleh melakukan negosiasi dengan klub lain. 

Mourinho mengatakan, ia telah berusaha untuk mencegah agar Fellaini tidak pergi. Kekhawatiran Mourinho akan kehilangan Fellaini semakin kuat. 

"Ya, saya khawatir. Ini adalah diskusi antara pemain dan manajemen. Saya tidak terlibat dalam kontrak dan kesepakatan, dan saya menghormati keduanya," kata Mourinho dikutip dari Manchestereveningnews.

"Saya menghormati pemain karena ia memang memiliki hak. Hak dalam menentukan masa depan. Dan saya menghormati manajemen karena keputusannya membuat semua terkendali," tambah manajer asal Portugal ini. 

Fellani kembali menjadi pemain inti saat melawan Basel di Liga Champions, Kamis, 23 November 2017, setelah ia sempat absen dua bulan karena cedera. Mourinho menilai penampilan Fellaini saat melawan Chelsea, awal bulan ini. 

"Saya harus mengatakan, Fellaini sangat fantastis. Bagi saya, bagi pemain, bagi penggemar, bagi tim dan klub," jelas Mourinho. (ase)