Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 25 November 2017 | 05:40 WIB
  • Wayne Rooney dan Istri Rujuk

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Wayne Rooney dan Istri Rujuk
Photo :
  • Instagram.com/coleen_rooney
Wayne Rooney dan Coleen Rooney.

VIVA – Hubungan Wayne Rooney dengan istrinya, Coolen Rooney, dikabarkan semakin membaik. Coolen bahkan telah memaafkan perselingkuhan suaminya, dan ia mengatakan akan kembali memakai cincin pernikahannya. 

September lalu, penyerang Everton itu ditangkap karena mengemudi mobil sambil mabuk, setelah berpesta dengan wanita. Coleen yang kini tengah mengandung anak keempat dari Rooney, sempat ingin meminta pisah dengan mantan pemain Manchester United tersebut. 

Dikutip dari Dailymail, Coleen terlihat kembali memakai cincin pernikahan saat berada di pusat kebugaran, Rabu, 22 November 2017. Kabarnya, pasangan ini akan memperbaiki sumpah mereka di Barbados.

Dalam lubuk hati terdalam, Coleen telah memaafkan Rooney. Keduanya akhir pekan lalu menikmati makan malam bersama. Meski ada laporan pernikahan mereka di ambang keretakan. 

Coleen telah menuliskan curahan hatinya di Facebook. Wanita berusia 31 tahun ini menyatakan ingin memberikan kesempatan kedua bagi pernikahannya.

Rooney sendiri tengah menjalani hukuman harus melakukan pekerjaan sosial, karena perbuatannya tersebut. Namun Coleen dikabarkan sedang melakukan liburan bersama dengan anaknya di Barbados.

Pernikahan Rooney dengan Coleen telah berlangsung selama 10 tahun. (ase)