Guardiola Waspadai Tim Promosi 'Pembunuh' MU

Para pemain tim Huddersfield Town
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Manchester City akan bertandang ke The John Smith's Stadium menghadapi tim promosi, Huddersfield, dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Minggu 26 November 2017.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

ManCity diunggulkan di pertandingan ini. Mereka belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 34 poin dari 12 pertandingan.

Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola enggan menganggap remeh Huddersfield yang saat ini berada di papan tengah klasemen dengan 15 poin dari 12 laga.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Apalagi Huddersfield pernah menaklukkan Manchester United musim ini. MU tumbang 1-2 di kandang Huddersfield pada 21 Oktober 2017 lalu di ajang Premier League.

"Di kandang, mereka (Huddersfield) selalu menang, selalu meraih hasil bagus," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway, Jumat 24 November 2017.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Ketika mereka melakukan permainan high pressing, mereka tampil sangat terorganisir. Layaknya laga tandang lainnya, kami akan mencoba menang melawan mereka," katanya. (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024