Liverpool Vs Chelsea, Salah Paling Diwaspadai Conte

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Lawan sulit akan dihadapi Chelsea, akhir pekan ini. Chelsea akan bertandang ke Anfield melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 26 November 2017.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dan pemain Liverpool yang paling diwaspadai manajer Chelsea, Antonio Conte, adalah Mohamed Salah. Sebab dia punya kualitas komplet sebagai pemain depan The Reds.

"Saya mengenal dia dengan baik. Sebab dia pernah di Italia beberapa musim. Dia pemain bagus dan berbahaya," kata Conte dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Dia pemain berteknik. Di saat yang sama, dia pemain yang sangat cepat, kuat dan sangat bagus dalam situasi satu lawan satu. Dia juga bagus dalam penyelesaian akhir," jelasnya.

Meski demikian, Conte juga mewaspadai ancaman dari para bintang Liverpool lainnya. Sebab, Liverpool punya banyak bintang berkelas yang bakal menyulitkan Chelsea.
 
"Saya akan sangat menaruh perhatian kepada Salah. Tapi saya juga mewaspadai Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Daniel Sturridge," jelasnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Sementara itu, Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 25 poin. Hanya unggul tiga poin dari Liverpool di posisi lima.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024