Dimbangi Leicester, West Ham Gagal Keluar dari Zona Merah

Penyerang West Ham United.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyer

VIVA – West Ham United bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City di London Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu dinihari 25 November 2017.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

West Ham United sempat tertinggal lebih dulu di menit delapan. Bintang Leicester City, Marc Albrighton sukses mempedaya kiper West Ham United, Joe Hart. Leicester unggul 1-0.

Tertinggal, West Ham mencoba bermain lebih agresif. Upaya mereka baru membuahkan hasil di penghujung babak pertama. Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Berawal dari umpan Manuel Lanzini yang berhasil dimaksimalkan Cheikhou Kouyaté yang berbuah gol di menit 45. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membuat West Ham gagal keluar dari zona degradasi. Westa Ham masih tertahan di posisi 18 dengan 10 poin dari 13 peertandingan.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Hasil imbang ini juga melanjutkan tren buruk West Ham. The Hammers tidak pernah menang di enam pertandingan terakhir di Premier League (3 imbang, 3 kalah).

Sementara itu, tambahan satu poin sudah cukup bagi Leicester City untuk naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 13 pertandingan.

Susunan Pemain:
West Ham United:
Joe Hart, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Aaron Cresswell, Pablo Zabaleta, Manuel Lanzini, Pedro Obiang, Cheikhou Kouyaté, Andy Carroll, Arthur Masuaku, Marko Arnautovic
Leicester City: Kasper Schmeichel, Harry Maguire, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson, Vicente Iborra, Wilfred Ndidi, Demarai Gray, Marc Albrighton, Jamie Vardy, Riyad Mahrez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya