Hadapi Chelsea, Liverpool Cadangkan Mane dan Firmino

Selebrasi gol para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool menghadapi Chelsea di lanjutan ajang Premier League, Minggu dini hari 26 November 2017. Laga tersebut dihelat di Anfield. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di ajang Premier League. Saat ini The Reds berada di posisi ke-5 dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Sementara Chelsea berada di posisi ke-3 dengan raihan 25 poin dari 12 laga. 

Di laga ini Liverpool mengandalkan eks Chelsea, Daniel Sturridge di lini depan. Dia menggantikan peran Roberto Firmino dan akan berduet dengan Mohamed Salah. Sementara bintang Liverpool, Sadio Mane tidak dimainkan sejak awal. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sementara Chelsea di lini depan kembali mempercayai bomber tajamnya, Alvaro Morata. Di lini tengah N’Golo Kante akan berduet dengan Marcos Alonso. 

Susunan pemain:

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Liverpool: Simon Mignolet, Joe Gomez, Ragnar Klavan, Joel Matip, Alberto Moreno, James Milner, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain.

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024