Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 02:32 WIB
  • Gol Menit Akhir Buyarkan Pesta Liverpool dari Chelsea

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Gol Menit Akhir Buyarkan Pesta Liverpool dari Chelsea
Photo :
  • REUTERS/Phil Noble
Liverpool

VIVA – Liverpool dan Chelsea berbagi angka ketika keduanya bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu ini hari WIB 26 November 2017. Keduanya mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Bermain di Anfield, kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi di 90 menit jalannya laga. Peluang pertama tercipta di menit ke-10 melalui Mohamed Salah, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun belum masih melebar. 

Di menit ke-21, The Blues hampir menciptakan gol pembuka melalui Eden Hazard. Dia lepas dari kawalan, namun Simon Mignolet mampu membaca bola dengan tepat. 

Babak pertama di tutup dengan skor 0-0. Di babak kedua, The Reds tampil trengginas, gol yang ditunggu akhirnya muncul di menit ke-65 melalui Mohamed Salah. 

The Reds akhirnya harus kebobolan di menit ke-85 melalui gol dari Willian. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini Liverpool masih berada di posisi ke-5 Premier League dengan raihan 23 poin dari 13 laga. Sedangkan Chelsea berada di posisi ke-3 dengan raihan 26 poin dari 13 laga. 

Susunan pemain:

Liverpool: Simon Mignolet, Joe Gomez, Ragnar Klavan, Joel Matip, Alberto Moreno, James Milner, Jordan Henderson, Philippe Coutinho (Adam Lallana 89’), Mohamed Salah, Daniel Sturridge (Georginio Wijnaldum 66’), Alex Oxlade-Chamberlain (Sadio Mane 89’).

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Davide Zappacosta (Willian 83’), Tiemoue Bakayoko (Pedro 77’) Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Alvaro Morata.