Jadi Pahlawan Tottenham, Kane Malah Kesal

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bomber Tottenham Hotspur menjadi pahlawan Spurs di laga kontra West Bromwich Albion, Sabtu 25 November 2017. Dia mencetak gol penyeimbang di laga tersebut. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Meski begitu dia mengaku kesal karena timnya lagi-lagi gagal menang. Seperti yang diketahui, Spurs belum pernah menang di dua laga terakhirnya di ajang Premier League. 

Sebelumnya skuat asuhan Mauricio Pochettino takluk dari Arsenal dengan skor 0-2, 18 November 2017. Meski begitu dia mengaku jika Tottenham siap memperbaiki diri di laga selanjutnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami kecewa, sulit untuk saya melihat permainan yang tidak cukup baik di babak pertama. Hasil ini membuat kami makin jauh di papan klasemen," kata Kane, seperti dilansir Sportsmole. 

"Kami harus bermain lebih baik khususnya di Wembley. Kami harus terus bekerja keras," lanjut dia. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Atas hasil tersebut, Spurs sementara berada di posisi ke-4 Premier League dengan raihan 24 poin dari 13 laga. Mereka berselisih 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024