Ashley Young Tak Masalah Gagal Jadi Bintang Kemenangan MU

Pemain Manchester United, Ashley Young.
Sumber :
  • Reuters / Valentyn Ogirenko

VIVA - Ashley Young tak terlalu kecewa ,namanya gagal berada di papan skor untuk kemenangan Manchester United. Terpenting baginya, Setan Merah meraih poin sempurna di pekan ke-13 Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Sabtu 25 November 2017, MU hanya mampu menang tipis 1-0. Gol tersebut, tercipta lewat gol bunuh diri Lewis Dunk.

Gol sendiri berawal dari tendangan Young di menit ke-66, bola mengenai Dunk sebelum masuk ke gawang Brighton. Young sempat tercatat sebagai pencetak gol tersebut, namun akhirnya direvisi jadi gol bunuh diri.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Aku sudah mencoba, tetapi itu tercatat sebagai gol bunuh diri. Itu sudah tak bisa diubah. Anda hanya harus mencoba dan menembak, serta mengarahkannya ke target. Apakah itu masuk ke gawang. Lebih penting, mendapatkan tiga poin," kata Young, dikutip dari situs resmi MU, Minggu 26 November 2017.

Kemenangan ini membuat MU bertahan di posisi kedua klasemen Premier League dengan 29 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City yang baru akan memainkan laga ke-13 pada malam ini. (asp)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022