Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 10:37 WIB
  • Kiper Liverpool Kesal dengan Gol 'Aneh' Willian

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kiper Liverpool Kesal dengan Gol 'Aneh' Willian
Photo :
  • Reuters / Phil Noble
Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet

VIVA - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, masih kesal dengan gol Willian saat timnya melawan Chelsea. Terlebih, gol tersebut dinilainya cukup aneh dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menjamu Chelsea di Anfield, Liverpool mampu unggul lebih dulu pada menit 65 lewat gol Mohamed Salah. Namun, Chelsea mampu membalasnya di menit 85 melalui Willian dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Gol dari Willian sendiri memang sama sekali tak diduga. Terlihat dalam tayang video, bila pemain asal Brasil itu tampak berniat mengirim umpan silang, sebelum akhirnya bola justru mengarah ke gawang Liverpool.

Mignolet yang sudah keluar dari posisinya pun gagal menjangkau bola. Usai pertandingan, Mignolet kecewa gawangnya harus dibobol dengan cara seperti itu dan memaksa timnya hanya meraih satu poin saja.

"Sangat pahit untuk kebobolan dengan cara itu pada tahap akhir pertandingan. Saya pikir, kami pantas memenangkan pertandingan, sehingga selalu sulit untuk diterima ketika anda kebobolan gol tak beruntung seperti itu," ujar Mignolet di situs resmi Liverpool.

"Saya pikir, kami melakukannya dengan baik, kami punya peluang. Di babak pertama, seperti yang Anda harapkan, Chelsea bermain bagus dalam serangan balik dan punya beberapa peluang," sambungnya.

Raihan satu poin dari hasil ini, membuat Liverpool tetap bertahan di posisi lima klasemen Premier League dengan 23 poin. Sedangkan Chelsea naik ke peringkat ketiga dengan 26 poin dari 13 laga.

"Tetapi, kami berada dalam posisi yang baik dan Salah mencetak gol pada babak kedua, kemudian kami mencoba mempertahankan keunggulan kami. Sayangnya, mereka pada akhirnya mencetak gol," katanya.