Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 16:49 WIB
  • Pochettino Khawatirkan Jarak Poin dengan ManCity

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Pochettino Khawatirkan Jarak Poin dengan ManCity
Photo :
  • Reuters/Matthew Childs
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

VIVA – Hasil imbang 1-1 yang diperoleh oleh Tottenham Hotspur kala menjamu West Bromwich Albion di Premier League, Sabtu 25 November 2017 membuat Mourico Pochettino mengakui persaingan semakin berat. Pochettino mengatakan, kini jarak antara Tottenham dan Manchester City sebagai pemimpin klasemen terlalu jauh. 

Tottenham mengoleksi 24 poin dari 13 pertandingan, dan menduduki peringkat empat. Sedangkan ManCity memiliki 34 poin. 

Jarak akan semakin menjauh seandainya ManCity berhasil mengalahkan Huddersfield Town, Minggu 26 November 2017 malam. Jarak kedua tim akan menjadi 13 poin. 

"Ya jarak sekarang adalah 10 poin. Dan itu sangat jauh di Premier League," kata Pochettino dikutip dari SkySport. 

"Kami harus fokus untuk agar dapat berkembang dan lebih konsisten, di Wembley. Kami harus meraih banyak kemenangan seperti kami saat berada di White Hart Lane musim lalu," tambah manajer asal Argentina ini. 

Menurut Pochettino, bermain sementara di Wembley tentu saja suasana berbeda dengan saat mereka bermain di White Hart Lane. Pochettino menambahkan, perpindahan stadion tentu saja tidak boleh dijadikan alasan. 

"Itu bukan alasan. Tim melakukan dengan baik, mereka hanya kecewa karena kehilangan dua poin yang ketika kami seharusnya bisa menang," jelas Pochettino.