Hadapi Burnley, Oezil Menghilang dari Skuat Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Arsenal tampil tanpa Mesut Oezil di laga melawan Burnley. Pertandingan itu digelar di Turf Moor, Minggu, 26 November 2017.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dalam duel tersebut The Gunners masih mengandalkan pola 3-4-3. Alexandre Lacazette diplot menjadi juru gedor utama. Dia didampingi dua winger, Alexis Sanchez dan Alex Iwobi.

Oezil yang biasanya dimainkan dari awal sama sekali tidak hadir, bahkan di bangku cadangan. Kabarnya, pemain asal Jerman itu jatuh sakit.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dari Burnley, mereka turun dengan skuat terbaik. The Clarets mengandalkan Ashley Barnes di depan, dan ditopang penyerang bayangan Jeffrey Hendrick.

Susunan pemain:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Burnley: Nick Pope, Stephen Ward, Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Steven Defour, Jack Cork, Johann Gudmundsson, Robert Brady, Jeffrey Hendrick, Ashley Barnes.

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024