Drama Menit Akhir, Arsenal Taklukkan Burnley

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :

VIVA – Arsenal mendapat poin penuh setelah sukses mengandaskan perlawanan Burnley di ajang Premier League pekan ke-13. The Gunners menang dengan skor tipis 1-0. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bermain di Turf Moor kedua tim tampil berimbang di 45 menit jalannya laga. Di menit ke-15 tim tuan rumah mengancam melalui Berg Gudmundsson, dia melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti namun masih membentur tiang. 

Di menit ke-27, The Gunners merespons. Nacho Monreal memberikan tendangan rendah namun masih melebar. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Di babak kedua Arsenal hampir mencetak gol di menit ke-78. Di awali dari kerjasama satu dua Alexis Sanchez dan Jack Wilshere. Namun sepakan Wilshere masih melebar. 

Di menit ke-92 Arsenal diuntungkan setelah Aaron Ramsey dijatuhkan di kotak penalti. Alexis Sanchez yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan peluang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Atas hasil ini, Meriam London berada di posisi ke-4 dengan raihan 25 poin dari 13 laga. Sedangkan Burnley beraa di posisi ke-7 dengan raihan serupa. 

Susunan pemain:

Burnley: Nick Pope, Stephen Ward, Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Steven Defour (Chris Wood 78’) , Jack Cork, Johann Gudmundsson, Robert Brady, Jeffrey Hendrick, Ashley Barnes.

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Iwobi (Jack Wilshere 67’), Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette (Danny Welbeck 79’).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya