Huddersfield Sementara Ungguli ManCity

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manchester City sementara tertinggal dari Huddersfield di babak pertama ketika kedua tim bentrok di pekan ke-13 Premier League, Minggu 26 November 2017. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Bermain di The John Smith’s Stadium, tim tamu menguasai jalannya laga. ManCity hampir membuka keunggulan di menit ke-7 melalui Vincent Kompany. Dia menyundul bola hasil umpan terukur Kevin de Bruyne namun masih melebar. 

Lagi-lagi tim tamu memberikan tekanan. Kali ini melalui Raheem Sterling yang melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke-18 sayang masih bisa diantisipasi oleh sang penjaga gawang. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Huddersfield merespons dan mencetak gol pembuka di menit ke-45. Adalah gol bunuh diri dari Nicolas Otamendi. Di awali dari sepakan pojok dan Otamendi salah mengantisipasi bola. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Huddersfield: Jonas Lossl, Mathias Jorgensen, Scott Malone,Christopher Schindler, Smith, van La Parra, Danny Williams, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Tom Ince,Laurent Depoitre.

Manchester City: Ederson Moraes, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Kyle Walker, David Silva, Fernandinho, Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022