Klasemen Premier League: ManCity Makin Kokoh

Para pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Premier League pekan ke-13 telah rampung dilaksanakan. Beberapa laga berakhir dengan kejutan. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manchester United sukses menaklukkan Brighton & Hove Albion. Mereka menang dengan skor tipis 1-0, Sabtu 25 November 2017. 

Dilansir Soccerway, MU sementara duduk di posisi ke-2 dengan raihan 29 poin dari 13 laga. Sementara Manchester City masih bertengger di posisi puncak setelah meneruskan tren posisitifnya, mereka menang atas Huddersfield dengan skor 2-1, Minggu 26 November 2017. ManCity saat ini mengumpulkan 37 poin dari 13 laga. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di posisi ke-3 masih ditempati oleh Chelsea. Mereka meraih 26 poin dari 13 laga dan di pekan ke-13 mereka ditahan Liverpool di Anfield. 

Arsenal masuk ke posisi 4 klasemen setelah secara dramatis menang di menit akhir dari Burnley. Di posisi ke-5 ditempati oleh Tottenham disusul Liverpool di posisi ke-6. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sementara di tiga posisi terbawah masing-masing dihuni oleh West Ham United (10 poin), Swansea di posisi ke-19 dengan 9 poin dan Crystal Palace dengan 8 poin.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024