ManCity Atasi Huddersfield, Guardiola Malah Serang Wenger

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester City kembali menjauh dari kejaran para rival di Premier League berkat kemenangan atas Huddersfield Town, dini hari tadi. The Citizens berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sempat tertinggal lantaran gol bunuh diri yang dibuat oleh Nicolas Otamendi di babak pertama, ManCity mampu bangkit di babak kedua berkat gol Sergio Aguero dari titik putih dan Raheem Sterling di menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini tentu disambut dengan suka cita oleh seluruh tim, termasuk manajer Pep Guardiola. Namun, dari hasil ini, dia masih sempat untuk menyerang manajer Arsenal, Arsene Wenger.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dua penalti yang bersih. Mungkin Arsene akan mengatakan ini adalah penalti. Saya pikir ini penalti ini sangat jelas," ujar Guardiola dikutip Soccerway.

Pria asal Spanyol ini melontarkan komentar tersebut lantaran masih kesal dengan Wenger yang menyebut Sterling sebagai pelaku diving saat ManCity bersua Arsenal. Kala itu, pemain 22 tahun menjadi sebab wasit memberikan penalti. Dan kali ini, gol Aguero juga didapat dari pelanggaran yang didapatnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski begitu, Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan Sterling secara keseluruhan. Dia menyebut pemain asal Inggris itu telah memiliki mental juara.

"Dia (Sterling) masih bisa terus berkembang tapi saat ini dia telah membuat langkah besar. Dia kini adalah pemain dengan mental juara. Dia bisa melakukan banyak hal jika dia mau terus belajar dan kami akan membantunya," kata mantan pelatih Barcelona.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024