Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 12:21 WIB
  • Pulih Cedera, Performa Pogba Malah Bikin Mourinho Bingung

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Pulih Cedera, Performa Pogba Malah Bikin Mourinho Bingung
Photo :
  • Twitter/@paulpogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVA – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku sulit memastikan berapa lama seorang Paul Pogba dapat kembali dalam kondisi kebugaran penuh usai mengalami cedera. Hal ini mengingat banyak aspek yang akan mempengaruhi kondisi terbaik seorang pemain.

Gelandang asal Prancis tersebut memulai comeback di 3 laga pekan lalu usai pulih dari cedera dua bulan sebelumnya. Pada performa terakhirnya, pekan lalu, eks pilar Juventus itu tampil penuh 90 menit dan membantu kemenangan tipis 1-0 MU kontra Brighton & Hove Albion.

Melihat hal tersebut, Mourinho ingin pemain andalannya itu kembali dalam performa terbaik dan tampil reguler bersama The Red Devils.

Meski demikian, hal ini juga memunculkan sekelumit "dilema" bagi The Special One yang hendak mengubah posisi Pogba biasa bermain sebagai tandem Marouane Fellaini sebagai gelandang.

"Sulit bagi saya untuk mencadangkan Pogba dan tidak tahu kapan posisinya harus diubah. Saya ingin Pogba tandem dengan Marouane Fellaini di lini tengah," ungkap Mourinho, dilansir Sportsmole.

"Tapi, kemudian saya tidak tahu apakah Pogba senang berada di posisi tersebut. Atau jika di posisi tersebut telah terisi, maka menjadi dilema untuk menempatkannya di bangku cadangan," tegas Mou.

Sebelum tampil melawan Brighton & Hove Albion, Pogba juga bermain 70 menit melawan Newcastle United di pekan sebelumnya dan 66 menit kontra FC Basel di Liga Champions. (one)