Mourinho Ingin Semua Pemain MU Tiru Lukaku

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih mengeluhkan daya juang beberapa pemainnya. Dia meminta pemainnya bisa meniru Romelu Lukaku.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Pernyataan Mourinho menyusul kemenangan tipis timnya atas Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0. Gol kemenangan Setan Merah tercipta lewat gol bunuh diri Lewis Dunk.

Usai pertandingan, Mourinho mengeluhkan kualitas para pemainnya. Namun, dia puji Lukaku yang bermain dengan penuh daya juang.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Saat menit akhir, dia berjuang dan berlari ke belakang seperti saat menit pertama. Jadi, saya pikir itu juga merupakan pertanyaan mengenai mentalitas," kata Mourinho di Daily Star.

"Cara Romelu memenangi tendangan sudut yang berbuah gol, cara Romelu mengakhiri pertandingan, melakukan tekel di posisi bek kiri, itu merupakan mentalitas yang saya inginkan, dan sialnya tak semua pemain sama. Tak ada pemain yang sama," lanjutnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024