Bukan Cuma Gol, Ini yang Dikagumi Guardiola pada Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku sangat kagum dengan Raheem Sterling. Hal ini diungkapkannya usai ManCity menang atas Huddersfield Town di Stadion John Smith's, Minggu  26 November 2017.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dalam laga lanjutan Premier League tersebut, ManCity menang dengan skor 2-1. Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Sergio Aguero dan Sterling.

Sedangkan sebiji gol Huddersfield Town datang dari lesakan bunuh diri Nicolas Otamendi. Namun, Sterling yang menjadi pusat perhatian di laga tersebut.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Eks pemain Liverpool itu sanggup menceploskan delapan gol sejauh ini. Pemain berusia 22 tahun ini cuma kalah satu gol dari top scorer sementara ManCity di Premier League, Sergio Aguero.

Walau begitu, Guardiola tidak terlalu menyoalkan torehan gol dari Sterling. Menurutnya, dia juga kagum akan pergerakan Sterling di atas lapangan.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Bukan hanya soal seberapa banyak gol dan peluang yang dia ciptakan, tetapi juga bagaimana dia mengontrol bola dan melakukan pergerakan di lapangan," kata Guardiola di situs resmi ManCity.

"Dia masih muda dan bisa berkembang untuk menjadi pemain yang lebih bagus. Kami sangat senang dengan performanya," sambung eks pelatih Barcelona.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022