'Sudah Waktunya MU Cadangkan Lukaku'

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Performa menurun bomber Manchester United, Romelu Lukaku menjadi sorotan publik Old Trafford. Dia dinilai tidak berkontribusi secara maksimal di beberapa pekan terakhir. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Dilansir Metro, pemain asal Belgia ini baru mencetak satu gol di 10 laga terakhir di segala ajang. Kondisi ini berbanding terbalik dengan penampilan Lukaku di awal musim dengan mencetak 6 gol di 7 pekan awal Premier League. 

Legenda Arsenal, Martin Keown buka suara terkait hal tersebut. Dia menilai jika Lukaku wajib dicadangkan dan digantikan dengan Zlatan Ibrahimovic. 

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Mungkin menjadi waktu yang tepat untuk mencadangkan Lukaku ketika menghadapi Watford. Lukaku hanya menciptakan satu gol di 10 laga terakhirnya di segala ajang," kata Keown. 

"Berikan dia ruang untuk kembali ke performa awal. Dia perlu persaingan dan MU butuh singa seperti Ibrahimovic," lanjut dia. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic baru saja pulih dari cedera parah yang dialaminya. Dia baru dipercaya tampil di dua laga Premier League musim ini. 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024