Watford Jadi Ancaman Serius Manchester United

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manchester United akan menghadapi Watford di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Vicarage Road, Rabu dini hari WIB, 29 November 2017. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menilik komposisi pemain dari kedua tim, Setan Merah layak diunggulkan menjadi pemenang. Terlebih dari rekor pertemuan kedua tim, MU lebih dominan. 

Dilansir Soccerway, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, MU mendapat empat kemenangan. Sedangkan Watford hanya meraih satu kemenangan. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun jangan dulu remehkan tim tuan rumah. Watford di musim ini tampil cukup meyakinkan dengan menempati posisi ke-8 klasemen sementara Premier League. 

Belum hilang dari ingatan ketika mereka secara mengejutkan menghantam Arsenal di pekan ke-8 Premier League. Saat itu The Gunners menyerah 1-2. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Terlebih di dua laga terakhirnya, Watford meraih dua kemenangan beruntun. Selain itu mereka belum kebobolan di dua laga tersebut. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022