Legenda Arsenal Yakin Oezil akan Dibajak MU

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Penyerang legendaris Arsenal, Ian Wright, mulai berani angkat bicara soal masa depan bintang The Gunners, Mesut Oezil. Dalam pandangannya, Wright tak ragu menyebut pemain asal Jerman itu akan bergabung dengan klub rival Arsenal di Premier League.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Masa kontrak Oezil dengan Meriam London akan habis pada akhir musim ini. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa eks gelandang Real Madrid ini akan menandatangani kesepakatan baru.

Melihat situasi tersebut, Ian Wright justru mengklaim bahwa kemungkinan Oezil akan segera merapat dengan Manchester United di musim panas ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Mesut Oezil akan bebas bermain di Manchester United karena bebas tampil sebagai seorang penata irama serangan. Saya yakin Jose (Mourinho) ingin melakukan itu," ungkap Ian Wright kepada BBC.

"Itu akan membuatku tak berdaya, dia adalah bakat hebat dan menjadikan pemain hebat di sekitarnya yang juga mengangkat performanya," tambahnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sebelumnya, teka-teki kelanjutan kiprah Oezil di Emirates Stadium sempat diusik dengan rumor bakal berlabuhnya sang playmaker ke raksasa LaLiga, Barcelona. (ase)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024