Spurs Kalah Lagi, Pochettino Mulai Panik

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Tottenham Hotspur kalah 1-2 dari Leicester City di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari, 29 November 2017.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kekalahan ini membuat Spurs tercatat tidak pernah menang di tiga laga terakhir di Premier League. Tren yang bikin manajer Spurs, Mauricio Pochettino mulai panik.

"Kami tidak bermain seperti biasa. Babak pertama sangat buruk dan sulit keluar dari situasi seperti itu," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami sangat kecewa terhadap performa kami. Kami memulai laga tidak dengan cara yang tepat. Dan kami membiarkan lawan mencetak gol," tuturnya.

Pochettino pun berharap timnya segera berubah dan mengakhiri tren buruk ini. Apalagi, kesalahan yang mereka lakukan merupakan kesalahan yang berulang.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami harus memperbaiki cara kami memulai laga. Ini terjadi saat kami menghadapi West Bromwich Albion dan Borussia Dortmund," tuturnya.

Sementara itu, tren buruk ini membuat Spurs tercecer di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 24 poin dari 14 pertandingan. (art)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024