Matic Jadi Tumbal Kemenangan MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.
Sumber :
  • REUTERS/Clodagh Kilcoyne

VIVA – Manchester United meraih kemenangan 4-2 saat bertandang ke Vicarage Road melawan Watford dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari 29 November 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal MU. Sebab, salah satu pemain kunci mereka, Nemanja Matic mengalami cedera dan harus ditarik keluar di menit 54.

"Matic meminta diganti. Dia tidak mungkin minta diganti jika tidak ada cedera serius," kata Mourinho usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Kami kehilangan stabilitas sejak Nemanja Matic ditarik keluar," lanjut Mourinho.

Perkataan Mourinho bukan tanpa alasan. MU yang sudah unggul 3-0 di babak pertama, malah dua kali kebobolan di akhir babak kedua usai Matic ditarik keluar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, MU akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan 4-2. "Hal terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin," kata Mourinho.

Sementara itu, kemenangan ini membuat MU memangkas selisih poin dari rival sekota, Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Skuat asuhan Jose Mourinho saat ini meraih 32 poin dari 14 pertandingan. Mereka kini hanya tertinggal lima poin dari ManCity (37 poin) yang baru melakoni 13 pertandingan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya