Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 10:28 WIB
  • Lukaku Seret Gol, Mourinho Kambing Hitamkan Sepatu

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Lukaku Seret Gol, Mourinho Kambing Hitamkan Sepatu
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

VIVA - Romelu Lukaku masih belum bisa memberikan gol untuk Manchester United ketika menang 4-2 atas Watford. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menyalahkan sepatu yang dipakai oleh Lukaku.

Bertandang ke Vicarage Road pada Rabu 29 November 2017 dini hari WIB, Lukaku bermain sejak menit awal. Namun, Lukaku gagal mencetak gol hingga laga usai dan hanya mampu menyumbang satu assist untuk gol Anthony Martial.

Kondisi ini menambah catatan puasa gol Lukaku. Tercatat, dia hanya cetak 1 gol dari 11 penampilan terakhirnya di semua ajang. Padahal, eks pemain Everton itu moncer di awal musim dengan mencetak 12 gol dari 10 penampilannya.

Mourinho pun menanggapi hal tersebut dengan gurauan. Menurutnya, Lukaku yang memakai sepatu hitam polos harus mendapatkan kontrak sepatu dari salah satu apparel.

"Dia sudah menyelesaikan kesepakatan dan sekarang menunggu tawaran yang tepat sehingga dia bermain memakai sepatu hitam," kata Mourinho dilansir Dailymail.

"Saya pikir dia butuh sebuah merek untuk memberi dia sepatu yang tepat dan membayar dia dengan bayaran yang tepat sehingga dia bisa kembali mencetak gol-gol," ujarnya menambahkan.

Walau begitu, Mourinho tetap puas dengan kinerja Lukaku di lapangan. Menurutnya, pemain Belgia tersebut masih memberikan andil besar bagi kemenangan MU.

"Terlepas dari lelucon ini, dia bekerja dengan menakjubkan. Pemain dan profesional yang menakjubkan, kondisi yang bagus, teman-teman yang bagus. Saya tidak bisa lebih gembira lagi dengan dia," ujarnya.(mus)