Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 11:24 WIB
  • Tertinggal 11 Poin dari ManCity, Chelsea Fokus Kejar MU

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Tertinggal 11 Poin dari ManCity, Chelsea Fokus Kejar MU
Photo :
  • Reuters/Tony O'Brien
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta kepada anak asuhnya untuk lebih fokus mengejar Manchester United daripada Manchester City di klasemen Premier League. Jarak poin antara Chelsea dengan ManCity memang cukup lebar 11 poin. 

Sedangkan jarak dengan MU hanya enam poin. Conte mengatakan, perolehan poin ManCity sudah menjauh. 

"Kita harus melihat diri kita sendiri dan yang lainnya. Sekarang target kami harus melihat tim terdekat. Dan itu MU," kata Conte dikutip dari four-fourtwo. 

"Target kami adalah bisa melewati tim tersebut, dan kemudian kami baru melihat tim di depan kami. Kami harus memiliki mental juara," ujarnya menambahkan. 

Menurut Conte, ManCity saat ini adalah tim yang luar biasa. Namun, Conte meminta anak asuhnya tetap bekerja keras dan melakukan yang terbaik. 

Chelsea tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Termasuk menang melawan MU dan imbang dengan Liverpool. Conte menambahkan, pencapaian tersebut cukup bagus, mengingat Chelsea sempat terseok-seok di awal musim. 

"Ini bulan November dan mencoba melakukan hal yang terbaik. Kami tertinggal 11 poin dengan ManCity, tapi kami sudah melawan tim lima besar. Untuk masalah yang kami alami di awal musim, kami sudah melakukan yang terbaik," ujar mantan pelatih Juventus ini. (mus)