Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 18:57 WIB
  • Liverpool Diterpa Gosip Hubungan Mane dan Klopp Retak

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Liverpool Diterpa Gosip Hubungan Mane dan Klopp Retak
Photo :
  • Reuters/JASON CAIRNDUFF
Manajer Liverpool, Juergen Klopp dengan Sadio Mane

VIVA – Winger Liverpool, Sadio Mane, menegaskan tak mengalami masalah dengan sang manajer Juergen Klopp. Kabar tentang tak kondusif hubungan keduanya ini mencuat usai laga imbang 1-1 kontra Chelsea, akhir pekan lalu.

Mane ditarik keluar pada menit ke-89 dalam matchweek ke-13 yang berlangsung di Anfield. Pada momen itu pula tampak terjadi perselisihan Mane dengan Klopp setelah laga berakhir.

Meski demikian, pemain timnas Senegal itu menjelaskan tak ada adu argumen dalam kejadian itu. Melainkan hanya diskusi tentang positioning pemain di menit-menit akhir laga.

"Dia meminta saya bermain di sisi kanan, dan pada suatu kesempatan saya coba meminta bola di posisi nomor 9," ungkap Mane yang dikutip Sky Sports News.

"Mo (Salah) berada di samping saya dan sang manajer berteriak ‘Sadio bergerak ke sisi kanan’. Usai laga, saya berkata pada manajer akan lebih mudah jika Anda memberi tahu Mo untuk bergerak masuk karena dia lebih dekat dengannya," jelasnya.

Dan untuk meredakan kabar yang beredar di kalangan media, Mane pun tak ragu memberikan klarifikasi dan coba menyampaikan seperti apa kondisi yang terjadi saat itu.

"Tapi itu dilakukan dalam suasana yang bersahabat, bukan karena rasa tak senang atau yang lainnya. Tak ada masalah, saya hanya melakukan komunikasi dan menjelaskan hal itu kepadanya usai laga," ujar Mane. (one)