Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 14:13 WIB
  • Comeback Winger Ini Dinilai Bikin Hoki Spurs

  • Oleh
    • Ridho Permana
Comeback Winger Ini Dinilai Bikin Hoki Spurs
Photo :
  • Zimbio
Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela

VIVA – Meski kalah atas Leicester City dalam lanjutan Premier League, Rabu, 29 November dini hari, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku senang atas comeback-nya Erik Lamela setelah mengalami cedera selama 13 bulan akibat cedera.

Pochettino menjelaskan dalam konferensi pers pasca pertandingan. Dia mengungkapkan kembalinya Lamela adalah satu hal yang positif pada malam yang mengecewakan.

Ketika ditanya apakah kembalinya winger tersebut membantu tim, pelatih asal Argentina itu tak ragu memuji bahwa Erik pemain yang berkualitas dan sangat dibutuhkan Spurs.

"Tentu saja Erik adalah pemain yang memiliki kualitas berbeda dan kualitasnya dalam tim sangat membantu bagi kami dan di masa depan kami akan membutuhkannya," ujar Pochettino dilansir football.london.

Pochettino menyesalkan kekalahan 1-2 Spurs. Harusnya Harry Kane cs bisa mencetak gol lebih banyak lagi dalam laga itu.

"Ya, saya pikir di babak kedua kami lebih impresif, kami bertarung dan harusnya kami bisa mengubah skor menjadi 2-2 atau 3-2, kami pantas mendapatkannya," ucap pelatih 45 tahun itu.

"Tapi memang benar kami tidak klinis di depan gawang karena kami memiliki beberapa peluang, mudah mencetak gol, tapi ternyata tidak," tambahnya.