Sesumbar Mourinho Bikin Geram Silva

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Watford kalah 2-4 saat menjamu Manchester United di Vicarage Road Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari tadi, 29 November 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, bukan kekalahan ini yang terlalu membuat manajer Watford, Marco Silva geram. Melainkan komentar manajer MU, Jose Mourinho yang dianggap berlebihan.

Usai laga, Mourinho berkomentar bahwa MU seharusnya bisa mencetak empat, lima atau enam gol di babak pertama. Komentar yang dianggap merendahkan Watford,

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir, itu pernyataan yang kasar. Saya sendiri tidak melihat seperti itu (MU bisa mencetak lebih banyak gol)," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi kami memang menghadapi lawan yang dalam segala hal berbeda. mereka punya target juara sedangkan target kami hanya ingin bertahan di Premier League," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, kekalahan ini membuat Watford masih tertahan di posisi delapan dengan 21 poin. Sementara MU tetap di posisi dua dengan raihan 32 poin.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022