Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 16:47 WIB
  • Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Conte Isyaratkan Simpan Hazard Kontra Swansea
Photo :
  • REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.

VIVA - Chelsea akan menjamu Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, Kamis 30 November 2017 dini hari WIB. Di laga tersebut, manajer Antonio Conte mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain.

Chelsea saat ini menempati posisi ketiga pada klasemen Premier League dengan 26 poin. The Blues membutuhkan kemenangan atas Swansea di Stamford Bridge nanti, bila ingin memperkecil jarak dengan Manchester City dan Manchester United di papan atas klasemen.

Walau begitu, Conte tidak akan menurunkan beberapa pemain terbaiknya karena padatnya jadwal Chelsea. Eden Hazard adalah satu pemain yang disinyalir bakal disimpan Conte, dan manajer asal Italia itu pun tak menampiknya.

"Saya pikir setiap pertandingan anda harus mencoba untuk membuat keputusan terbaik, untuk mencoba dan melindungi setiap pemain," kata Conte dilansir Metro.

"Jelas, saya ingin memulai setiap laga dengan pemain terbaik, tapi pada saat yang sama, ini tak mungkin. Bila tidak saya tak melindungi mereka. Saya mengambil risiko yang menurut saya tak tepat untuk diambil," lanjutnya.

Conte menegaskan bila melindungi pemain adalah tugasnya. Hazard sendiri sudah bermain di 10 laga Premier League, dan pemain asal Belgia itu kerap menjadi sasaran lawan yang ingin menghentikannya.

"Seperti yang anda tahu, tendangan selama pertandingan adalah bagian dari permainan. Jadi jelas, untuk mencoba menghentikan Hazard, anda harus kadang-kadang mengambil keputusan sulit dari lawan kami,"  ujarnya.