Lagi, Gelandang Arsenal Ini Harus Jalani Operasi

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengalami cedera engkel. Dia belum pernah menginjakkan kaki sebagai pemain sejak Oktober 2016.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cazorla harus menjalani pemulihan panjang cedera tumit kaki kanannya. Dia bahkan harus menjalani operasi berkali-kali untuk bisa sembuh dan bermain kembali.

Baru-baru ini, Cazorla diketahui harus menjalani operasi lagi. Padahal, dia sudah merencanakan untuk tampil bersama Arsenal setelah satu tahun menjalani pemulihan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Karena ketidaknyamanan pada engkel selama beberapa hari terakhir, saya harus menjalani operasi lagi," ujar Cazorla dilansir Marca, Rabu 29 November 2017.

"Saya harus menunda tanggal saya diharapkan untuk kembali beraksi. Ini jelas suatu kesialan," tambahnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pemain asal Spanyol itu menuturkan, telah berharap dan termotivasi lagi untuk bisa bermain bersama The Gunners. Namun, untuk sementara waktu, impian harus dikubur pemain 32 tahun itu.

"Saya sangat berharap dan termotivasi untuk bisa bermain sepakbola lagi, itulah gairah yang ingin saya buktikan," kata dia. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024