Video Parade Gol Arsenal Bantai Tim Penakluk MU

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Arsenal meraih kemenangan besar 5-0 saat menjamu tim promosi, Huddersfield di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari, 30 November 2017.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Huddersfield merupakan salah satu tim yang bisa menekuk Manchester United musim ini. Huddersfield menekuk MU 2-1 di kandang pada 21 Oktober 2017 lalu.

Namun Huddersfield tidak berdaya di tangan skuat asuhan Arsene Wenger di laga ini. Mereka bahkan sudah kebobolan cepat di awal pertandingan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

The Gunners unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit melalui gol Alexandre Lacazette usai menerima umpan terobosan backheel Aaron Ramsey.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Duel sempat berjalan sengit. Arsenal baru bisa menggandakan keunggulan di menit 68. Kali ini Olivier Giroud yang mencatatkan namanya di papan skor.

Satu menit berselang atau tepatnya di menit 69, giliran Alexis Sanchez yang menjebol gawang Huddersfield. Dua gol lainnya dicetak Mesut Oezil (72') dan Olivier Giroud (87').

Dengan kemenangan ini, Arsenal menjaga posisi empat besar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin dari 14 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya