Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 17:45 WIB
  • Ibrahimovic Tatap Kontrak Baru dari MU

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Ibrahimovic Tatap Kontrak Baru dari MU
Photo :
  • Reuters/Andrew Couldridge
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

VIVA – Kabar baik datang dari skuat Manchester United, terkait masa depan penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia ini disebut tengah terlibat dalam pembicaraan intens dengan Jose Mourinho, terkait kontrak baru.

Laporan datang dari media Inggris, The Sun. Menurut laporan tersebut, saat ini bintang berusia 36 tahun itu akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan. Ibrahimovic disebut sudah menerima kesepakatan baru untuk tetap berseragam MU musim depan.

Awal musim ini, kontrak Ibrahimovic sempat diputus oleh MU. Alasannya, Ibrahimovic saat itu masih mengalami cedera lutut, yang didapatkannya saat membela MU di ajang Liga Europa musim lalu.

Setelah menunjukkan perkembangan dalam proses pemulihan, Ibrahimovic langsung disodorkan kontrak baru dari MU. Ibrahimovic sepakat memperpanjang masa bakti hingga akhir musim ini.

Meski sudah uzur dan belum kembali tajam, Ibrahimovic tetap jadi salah satu andalan Mourinho di lini depan MU. Buktinya, Ibrahimovic sudah diturunkan kembali saat melawan Newcastle United, CSKA Moscow, dan Watford.

Hampir dua musim membela MU, Ibrahimovic ikut mengantar armada Setan Merah juara Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa. Ibrahimovic juga sudah mencetak 28 gol dalam 50 pertandingan di semua ajang. (art)